KAV S.E 1 Build.C + NEW RTP

31 10 2008

DOWNLOAD

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hi.. ALL, semuanya yang sudah pintar – pintar buat baca tulisan abjad ( he99x ), setelah menjalani peristirahatan panjang untuk membangun kembali Antivirus local jelek dan kurang . . . asal Kendal ini akirnya menemui titik terang juga. Huh . . setelah pengembang Kendal Antivirus mempunyai sedikit waktu untuk menjalankan Aktifitasnya, akhirnya Proyek Kendal AV mulai dikerjakan lagi. Al-hasil selesailah Kendal Antivirus dengan generasi engine barunya yaitu S.E ( Surya Engine ) dimana sebelumnya menggunakan Engine Hr.

Blog baru, lokasi baru, engine baru, pacar baru ( eh pacar baru !), kekuatan baru, memang sudah tampak pada KAV saat ini (KAV S.E), dimana pada saat ini (KAV S.E 1 Build.C : versi terakhir KAV) KAV mendukung berbagai fitur keamana dan kenyaman ekstra dalam melindungi System. Jika di Engine sebelumnya KAV merupakan AV yang bebal,lelet,loyo dll ( terserah apa dech mau nyacinya ), kini beberapa sebutan itu saya rasa kurang pantas dengan Engine yang dia miliki saat ini. Yach namanya S.E, Surya Engine ( sebuah nama engine yang dicuplik dari nama seorang yang sedang belajar di salah satu perguran tinggi swasta di Jawa Tengah ) ternyata mampu meningkatkan performa KAV secara keseluruhan. Dimana dalam engine ini KAV juga memakai ceksum baru yang diberinama M31 Pattern a.k.a MEI Pattern yaitu sebuah pola ceksum dengan mengkalkulasikan byte suatu file secara optional dengan titik – titik yang telah ditentukan pula.

Bagi KAV, perubahan Engine HR menjadi S.E adalah suatu proses yang cukup lama dan melelahkan, karena sekitar 86% code dan design dibuat dan ditulis ulang ( sama saja membuat AV baru ), belum lagi tambahan teknik dan fitur yang ditambahkan. Tapi kelelahan itu saya rasa telah terbayar, dengan meningkatnya Kecepatan Scanning pada KAV saat ini, dengan peningkatan kecepatan rata – rata ( 525 % – 600 %) Huhh.. saya rasa memang suatu peningkatan yang cukup memuaskan untuk membayar kelelahan dan kerja buruk saya.

Dengan hadirnya kembali KAV, saya harap dapat sedikit membantu User computer dalam melindungi PC nya, serta dapat memberikan sedikit kontribusi bagi dunia pendidikan IT di Indonesia. Karena pada dasarnya KAV adalah bukan sarana unjuk gigi ataupun persaingan. KAV dikembangkan lagi berdasarkan kemauan programmernya sendiri serta permintaan orang sekitar yang masih menginginkan perkembangan KAV, dengan satu harapan yaitu KAV bisa lebih berguna dari pada sebelumnya. Karena saya menyadari, perkembangan virus local dan luar begitu pesat, dengan teknik – teknik baru yang dipakainya untuk melindungi dirinya agar mampu bertahan pada sebuah system secara permanent. Memang masih cukup jarang saya jumpai virus yang berteknik sedemikian luar biasa, tapi setidaknya virus tersebut ada dan masih berkeliaran di Negeri ini. Mengapa ? saya tidak akan memberikan alasan disini, karena saya rasa alas an saya kurang etis mengenai hal ini. Tapi yang jelas, virus – virus tersebut sedang merajai di dunia viro negeri ini, sebut saja Alman dan Isee. 2 virus yang saya yakin datang dari luar itu memang sangat sulit sekali dibasmi, itu dikarenakan programmernya yang masih terus mengembangkan virus tersebut ( saya tidak tahu sampai kapan ).

Mengingat keberadaan virus diatas, KAV telah diberi teknik kusus untuk mencegah ( baca yang keras “ Mencegah”, bukan membersihkan) dari serangan virus tersebut. Karena dari pengalaman KAV, beberapa AV yang mengklaim dirinya mampu membersihkan dan melenyapkan virus yang demikian tersebut, hanyalah omong kosong walapun masih ada tingkat kebenaranya yaitu ( 30 %– 40 %), entah sampai saat ini saya pun masih berusaha keras untuk membuat KAV sedikit lebih maju agar tidak hanya punya kata yaitu “MENECEGAH” saja melainkan ”membersihkan” juga. KAV juga menyadari, teknik kusus yang dipakai untuk mendeteksi file – file yang terinfeksi masih jauh dari bagus, ini dikarenakan masih ada varian baru dari virus tersebut yang belum saya dapatkan di daerah saya tinggal ( saya mohon kiriman dari User ).

Mungkin demikian sedikit penjelasan singkat tentang KAV S.E 1 Build.C yang telah mendukung kenyamanan ekstra dengan ditambahkannya KAV-Protector ( biasa disebut RTP di Antivirus lain ), silahkan jalankan KAV-Protektor yang mampu ditambahkan Listvirus hanya dengan mengganti UDB yang baru, dan jangan kuatir, karena KAV-Protektor meminjam sedikit memori dari computer anda. So.. aktifitas panjenengan gak bakal terganggu dengan aktifnya process KAV-Protektor.

Sebelum saya mengakiri tulisan yang jelek ini, saya pengen sedikit pesan pada :

1. User Komputer

Tetaplah kita bersabar dalam menghadapi Virus, karena kelompok ini merupakan korban kezhaliman yang diperbuat oleh para V-Maker hanya untuk sebuah kepuasan batin duankz.

2. Virus MaKer

Kalian bukan kelompok yang jahat,bahkan kalian punya sisi baik. Karena berkat kalian, dunia pendidikan IT semakin tergugah. Tapi tolong, jgn membuat virus yg dapat memformat Drive/Delete File (yang lain boleh kecuali hal tersebut), karena itu tindakan pecundang. Teruslah kalian berkarya demi kemajuan bangsa ini (selama UUITE belum ditegakan) ,karena dari kalian akan timbul satu golongan lagi seperti dibawah ini (Antivirus Maker) !

3. Antivirus Maker

Saya yakin sebagian besar mereka adalah mantan VM, mereka membuat produk dengan tujuan bervariasi : dari Unjuk gigi, Persaingan, ingin disegani, Isenk – Isenk, Pamer Kepandaian sampai yang benar2 berniat untuk menolong sesama, Ma’af jgn tersinggung ini realita. Tapi itu hal yang wajar bagi seorang manusia, pesen saya hanya 1, mari kita renungkan bersama, alangkah indahnya jika golongan ini sanggup bergabung menjadi satu dan tidak saling berjuang secara pisah. Saya yakin bangsa kita mampu membuat Antivirus yang layak dipertimbangkan di dunia Security Programming Internasional. Karena saya yakin, jika golongan ini masih bekerja individu, selamanya kita tidak akan mampu menghentikan para VM. Semoga kalian mempertimbangkan kata – kata ini.

Admire to M31 a.k.a MaY. For ur behavior as the woman !


Aksi

Information

14 responses

31 10 2008
kav2008

coba

2 11 2008
riska

wachhh KAV yang baru ternyata lebih powerfullll Abiz…..
Trims kav bisa aku gunakan buat lindungi dari almand. Yang tidak bisa dikenali ama Antivirus lokal lain.

3 11 2008
kav2008

Saya, mohon dengan sangat. Jangan kita saling menganggu, disini buat tempat share Ilmu dan bukan adu ilmu.. Keyyy

3 11 2008
Ayu

Maju terus buat KAV, dan anak2 kendal

7 11 2008
Goundrong

Semoga KAv terus Jaya, terus berjuang walaupun secara indepndents dan biaya sendiri, Merdeka buat KAV !!!

8 11 2008
checep05

sebelumnya aq pake avg, tapi susah harus downoad terrus untuk tetap menjaga kesaktiannya, terus ganti pcmav, sama juga mesti langganan majalah, kenapa gak pake buatan muridku saja…. kav ini mang sangat membantu….
terus pake kav, dan terus berjuang rin…., terima kasih dari SMA Cepiring Kendal

8 11 2008
HIrin

Amien…., Insya Allah aku akan terus berjuang. N ada kabar bagus buat pengguna KAV. KAV segera dilengkapai ArrS, yang mampu mengenali hampir semua virus komputer tanda database bantuan…
Tunggu kehadiranya !!!

9 11 2008
ira

Sepertinya av yang lumayan bgs. ArrS teknologi apa ya? Hehe
Av kamu bisa membersihkan ini http://host-a.net/fajar/UNRATED.rar
Morphic yg di virologi tidak bisa bersihinnya.

10 11 2008
kav2008

Hmmm, mbak ira yach. Kayanya nama samaran aja sich, pasti nama aslinya Boim,Basir atau Basuki He..He., Silahkan gunakan KAv versi S.E 2. YAng telah dilengkapi ArrS. Baca sendiri dipostingnya ArrS itu apa?Key

10 11 2008
JoeRig

WUIH…. Kalian punya banyak waktu untuk neliti hal-hal begituan
selamat….
dan juga thanks karena gratis
dulu saya sempat begitu, berhenti karena masalah perut saya, anak dan istri yang minta didahulukan.
semoga banyak orang2 kaya kalian yang punya banyak waktu dan biaya (dan semoga tujuan biaya tdk menjadi hal utama kalian), semoga…. semoga…….
semoga TIDAK BANYAK orang yg bikin virus untuk menonjolkan kepintarannya… Cape deh bersihinnya…..
Sekarang saya berfikir, untuk apa kita bikin virus ?
cari duit lebih penting !!!!
masalahnya apakah anak istri kita mau dikasih makan dr hasil duit penipuan (bikin virus + Jual anti)?
so…
good luck….

16 01 2010
mankbut

maunya bikin antivirus yg bs nolong orang. ada yng mau bagi2 ilmu gak?

19 01 2010
kav2008
10 02 2010
mankbut

linknya eror

10 02 2010
kav2008

Iya lagi pindah server, lag proses

Tinggalkan Balasan

