MARI BERBURU DOLLAR BARENG KAV dengan Yuwie !

12 11 2008

Hii ALL, nampaknya semakin hari blog ini semakin aneh dengan adanya posting yang agak nyeleweng dari tujuan utama dibuatnya blog KAV Antivirus ini, tapi demi kemajuan bersama dan pelebaran sayap KAV yang semakin menuntut masalah keuangan maka tidak ada salahnya KAV berbagi – bagi ilmu dibidang lain disini ( Bisnis Dengan Internet ). Artikel ini ditujukan kepada anda yang memang sebelumnya, belum tahu menahu mengenai masalah buru – memburu keuntungan dengan dunia networking. Karena saya akui juga, saya masih baru menekuni hal ini,dan ternyata sangat menyenangkan dan lebih bermanfaat dari pada sekedar main di dunia maya dengan FS atau sejenisnya.

Jaman sekarang sapa sich yang tidak tahu Friendster ? saya yakin anda tahu dan memiliki account pada Friendster. Tapi,coba anda hitung berapa keuntungan dan kerugian yang anda dapatkan dengan bermain Friensdter? OK sudah lupakan masalah itu, kali ini saya akan coba mengenalkan sebuah situs yang sangat mirip dengan frindster yang mau berbagi profit dengan membernya?nama situs itu adalah Yuwie, yaitu sebuah situs pertemanan di dunia maya (fasilitasnya mirip dengan Fs)yang menawarkan keuntungan bagi membernya seperti layaknya Google Adsense maupun Ziddu. Dengan Yuwie kita bisa meningkatkan penghasilan kita di internet, karena Yuwie akan menghitung semua aktifitas yang kita lakukan seperti ( add Friend,Comments,Upload Photo, dll ) dan akan diakumulasikan dalam waktu satu bulan,,lalu Yuwie akan membayarkan kepada kita hasil akumulasi tersebut melalui PayPal dalam bentuk Dollar.

Apa itu PayPal ? Hari gini gak tau PayPal, sama kok saya juga baru tahu PayPal?He…He…,oke dech saya beri sedikit penjelasan tentang PayPal yang saya ketahui, PayPal adalah Rekening di internet, yang bisa diibaratkan rekening suatu bank. Dimana kita sebagai pemegang rekening akan bisa menerima transfer dari mana saja dan kita juga bisa melakukan transfer kemana saja, hanya saja dipaypal kita tidak mempunyai bnukti pemegang rekening secara kasat mata. Cara untuk menndaftar di PayPal ini mudah banget dan 100% gratis Kok. Untuk masalah pendftaran di PayPal akan dibahas di hal lain dalam blog ini atau tempat nongkrong lain KAV,karena yang terpenting sekarang ini adalah menumbhkan kemauan berusaha Anda dengan saya untuk bersama – sama mendapatkan keuntungan dari segi financial dan security system anda dengan KAV.

Setelah membaca unek-unek diatas, anda pasti berpikir mengapa kok sampai segitunya, Yuwie mau membayar membernya?beberapa waktu yang lalu saya juga berpikir seperti itu,tapi saya langsung sadar ketika saya sudah menjadi member Yuwie?Mengapa? karena disitu terlihat banyak iklan didalam profile kita,nah itulah yang membuat kita dibayar oleh Yuwie,artinya Yuwie memberi oplah/profit kepada kita yang didapatkan dari iklan tersebut.

Cara mendaftar Yuwie?

Seperti judul artikel ini ”MARI BERBURU DOLLAR BARENG KAV dengan Yuwie!”, kita akan berburu dollar bersama demi keuntungan bersama ? Lhoo ko’ bisa, Ya bisa aja lah. Jika anda mendaftar Yuwie secara sendiri maka anda perlu waktu yang lebih lama untuk berkembang. Akan tetapi jika anda mendaftar yuwie dengan referral KAV maka selain anda yang mendapat keuntungan, KAV juga mendapat keuntungan karena KAV juga mendapat teman baru (add friends adalah salah satu aktifitas yang mendapatkan point yang nanti diakumulasikan oleh Yuwie), soo tunggu apa lagi buruan daftar Yuwie bareng KAV. Bagi anda yang ingin coba – coba sendiri mendaftar, silahkan langsung saja ke http:// www.yuwie.com/hirin, lalu akan pilihan “SIGN UP”, kliklah menu itu lalu anda isi formulir yang disediakan oleh Yuwie,jika ada informasi yang tidak penting maka cukup anda klik “SKIP” sampai selesai prosesnya. Lalu secara automatis Yuwie akan mengirimkan link Aktifasi ke-email anda. Gunakan lingk itu untuk aktifasi account anda dan “log in” sekali lagi setelah aktifasi agar anda bisa melakukan aktifitas dengan Yuwie. Ohz, ada sedikit catatn mengenai masalah email,seperti yang saya ketahui email yang dating dari Yuwie akan masuk ke kotak “SPAM” jika server email yang anda gunakan adalah Yahoo.com,maka ada baiknya anda juga check di kotak SPAM anda jika belum ada email dari Yuwie yang masuk ke Inbox email anda.

Akan tetapi bagi anda yang masih bingung dan gak mau coba – coba sendiri, mendaftar di Yuwie lewat Refferal KAV ini. Saya membuka lebar – lebar email saya untuk share masalah ini bersama ( kirim email ke saya : im4soft@gmail.com ),saya juga sangat mempersilahkan anda untuk mencari referensi sendiri masalah ini jika anda tertarik lebih jauh masalah ini karena saya sendiri menyadari masih pemula di bidang yang menguntungkan ini.

BURUAN !!! tungu Apa lagi

Aku tunggu kalian di Yuwie, atau kunjungi dulu profile Yuwie KAV di www.yuwie.com/hirin agar kita bisa lebih private ngomongya, OKEY. Mari bersama-sama mencari keuntungan dengan KAV di Yuwie, Hari gini gak jaman main internet malah bunting, eh buntung maksudnya? Iy Gak?. Tidak hanya di Yuwie nantinya KAV juga mengajak penggunanya atau siapa saja yang mau berjuang bersama demi meraup sesuap nasi emas di Internet, tunggu posting – posting selanjutnya mengenai masalah yang sama, atau kunjungi Yuwie KAV di www.yuwie.com/hirin karena nanti disana saya akan coba posting mengenai masalah serupa yang saya ketahui lebih detail mengenai bisnis di dunia maya, karena disini saya menulis hanya bersifat untuk pengenalan supaya membangkitkan jiwa bisnis anda dan saya.

Semoga Bermanfaat !

Salam KAV Indonesia

A.M Hirin

Sepesial Thankz to

Maz Rengga Tama Sunarto, S.E yang telah bersedia dan meluangkan waktunya untuk share masalah ini dengan saya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

