Israel Mau Membodohi kita ?

26 01 2009

Israel memang sebuah bangsa yang cerdas, karena kebanyakan dari penduknya sebagian besar dari golongan Yahudi yang telah jelas – jelas diberikan keahli n kusus berupa kecerdasan seperti yang telah diterangkan dalam Al-Quran, Namun kepandaian yang diberikan oleh Allah itu mereka gunaan Untuk membodohi mahluk – Mahluk Allah lainya. Berikut ini aalah salah atu bukti betapa biciknya kaum zionis kepada Umat lain, semoga berita ini dapt diberitahukan pada muslim lain ??

Allahu Akbar, mari kita tolak penjajahan kaum zionis, krena kita juga punya kecerdasan ..🙂 download


Aksi

Information

8 responses

28 01 2009
accan

wah setuju………..!!!!!!!!!!!!!!!!!

13 02 2009
Crossfire-X

w stuju banget brow
we must destroy Zionis!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

16 02 2009
alL_die

setuju banget klo boykot israeL..tapi kalo tulisan arabnya di artikan seperti itu kurang setuju nhe..masalahnya klo no/tidak dalam b.arab itu lam alif atau ( لا )

16 02 2009
alL_die

setuju banget klo boykot israeL..tapi kalo tulisan arabnya di artikan seperti itu kurang setuju nhe..masalahnya klo no/tidak dalam b.arab itu lam alif atau ( لا )..
HOAX??

13 03 2009
osissmkbanta

setuju banget allohu akbar allohu akbar..

23 03 2009
Xteam

Semoga Allah swt segera menghukum israel atas semua yang telah mereka lakukan kepada umat islam selama ini !!!! Amin

29 03 2009
d4uz

He..he..he.. Udah lama banget liat Topik diatas, kalau gak salah liat di My-Quran 2 tahun lalu…

Gw ikut ama comment bro2 diatas..🙂

4 05 2011
APAAJAYGPENTINGKOMEN

makanya ane itu lebih suka pepsi ketimbang chocha chola

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: